#

Mahasiswa MM UNISMA Mengikuti Program Mahasiswa Magang di PPS FEB Universitas Brawijaya

  • Sabtu, 02 November 2019 - 14:58 WIB

Gambar: Mahasiswa Prodi MM UNISMA (dua-lima dari kiri) berada di Lab Manajemen Pascasarjana FEB-UB sedang mendengarkan paparan program dari KPS MM FEB UB.

Mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen UNISMA berkesempatan mengikuti progam “Mahasiswa Magang” yang digagas pascasarjana FEB Universitas Brawijaya Malang bersama Prodi MM PPS UNISMA, Universitas Widyagama, FEB Universitas Dr. Soetomo Surabaya, dan Universitas PGRI Semarang melalui hibah Peningkatan Mutu Progam Studi Pascasarjan, Direktorat Jenderal dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Kegiatan mahasiswa magang ini diikuti oleh perwakilan dari keempat perguruan tinggi tersebut.

Beberapa bentuk kegiatan magang mahasiswa antara lain, self study, sit-in class, seminar internasional. Dalam kegiatan self study, mahasiswa diajak belajar secara mandiri dengan mencari referensi melalui akses jurnal internasional bereputasi sesuai konsentrasi masing-masing, presentasi dan diskusi dalam bimbingan instruktur. Sedangkan Sit-in class, mahasiswa diberi kesempatan untuk mengikuti perkuliahan di Prodi MM pascasarjana FEB UB dengan beban penugasan yang sama dengan mahasiswa Prodi MM pascasarjana FEB UB. Dr Pardiman SE.,MM  selaku Ketua Program Studi Magister Manajemen UNISMA ikut serta mendampingi ke-empat mahasiswanya, dan selalu mengarahkan untuk berperan aktif baik saat self study maupun saat sit-in class.

 

Mahasiswa Prodi MM UNISMA (Mun’im, Rosa, Koko, Shoalihin) berada di ruang Self Acces Center (SAC) bersama instruktur dari Pascasarjana FEB-UB